Menu

+1 888 957 9521

Info@root66raceseries.com

46 Main Rd Westhampton

Massachusetts, USA

Monday - Friday 09:00 - 17:00

Sat: 10:00 - 12:00 Sunday Closed

biarpun gagal namun Jesse Ewark tetap menyandang yellow Jersey.
0 Comments

tidak juara ,Pembalap Australia Ini Tercepat Etape Angker di Tour De Singkarak

Jesse Ewart Merupakan salah satu pembalap yang berasal dari Australia. Walaupun dirinya tidak berhasil finis pada urutan pertama, namun dirinya mampu terus mempertahankan tren yang positif di etape IV dalam ajang tour de Singkarak tepatnya Rabu, 7 November 2018.

walaupun tak juara dirinya mampu mempertahankan tren yang positif

Terdapat tiga gelar yaitu individual general classification, best climb classification, dan juga best sprint classification. Dirinya mampu membawa ketiga kategori tersebut dan juga mampu mempertahankannya.

Didinya berhasil kembali mengukuhkan diri bahwa ia adalah seorang pembalap individu wall perbaikan juga menjadi raja Sprin yang sudah mengumpulkan 28 poin dan juga raja Tanjakan pada etape empat dengan total poin yaitu 19 poin.

Dikatakan bahwa lintasan teluk 44 merupakan rute yang terbilang ekstrim, bahkan banyak sekali yang mengatakan bahwa RUU tersebut adalah rupa untuk pembantaian.

Ini tentu tidak menyurutkan cari serta semangat dari pembalap asal Australia tersebut. Setiap tanjakan serta tikungan pada ke 444 dengan sudut kemiringan ekstrim yaitu mencapai 45 hingga 60 ° mampu dengan lancar dilewati nya. Dirinya berhasil memperoleh penghargaan sebagai raja tanjakan, sprinter baik, dan juga kelar lain.

Walaupun memang dirinya menjadi raja Sprin serta Rajas tanjakan, namun dirinya hanya berhasil untuk finis pada urutan ke 14. Ia pun harus rela Podium pertama diambil alih oleh pembalap yang berasal dari Tim thailand, Chaiyasombat Thankhan. Pembalap ini berhasil finis pada bagian terdepan dengan waktu tiga jam 52 min 6 s.

Sementara untuk gelar pembalap Indonesia terbaik, sampai saat ini masih dipegang Teguh oleh Abdurrahman Muhammad dan kemudian disusul dibawahnya yaitu Soleh Abdur dan juga sah Bana Agung Ali pada posisi yang ketiga. Mereka adalah deretan pembalap pembalap yang berasal dari Indonesia yang sama sama berada di Tim KFC Cycling Team Yang diusung di Indonesia.

Sementara untuk kategori lain yaitu Team general classification by time dimenangi oleh thailand continental cycling team pada posisi pertama. Sementara untuk posisi kedua diduduki oleh Tim yang berasal dari Indonesia yaitu KFC Cycling Team. Sementara pada urutan ketiga diduduki oleh Tim dari Bike Aid.

Ajang tour de Singkarak merupakan ajang tahunan yang memang diminati oleh para pembalap sepeda, baik dari dalam negeri ataupun dari mancanegara. Bukan hanya hadiah yang menggiurkan saja, namun ditawarkan pula lintasan yang sangat beragam serta keindahan dan Panorama alam yang sangat menarik perhatian.

Ketika mengikuti ajang tour de Singkarak, maka pada peserta dan partisipan lain akan diberikan kesempatan untuk bersepeda dan menikmati Panorama alam yang tidak akan didapatkan ataupun ditemui di daerah daerah lain.

Hal ini menjadi daya tarik sendiri yang terus membuat tour de Singkarak bertahan semenjak kehadirannya di awal tahun 2009 lalu.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: